Thursday, December 5, 2013

Membuat Sense Of Covered California Cubierto

Perubahan besar yang datang dalam sistem kesehatan California . Banyak orang akan membutuhkan bantuan untuk memahami dan mengakses perubahan . California memiliki posisi yang unik di negara ini karena daerah pemukiman tersebar luas negara kita dan populasi yang beragam . California berbicara banyak bahasa , dan ketika Covered California menjadi California Cubierto , memahami aturan, peraturan dan manfaat menjadi lebih dari sebuah tantangan bagi semua orang yang terlibat . Tidak hanya harus orang diharapkan untuk memahami peraturan tanpa memandang bahasa , demikian juga orang-orang harus dapat menjelaskannya dengan bahasa yang dipahami . California Cubierto dalam bahasa Spanyol , dan Covered California dalam bahasa Inggris , adalah nama dari Undang-Undang Perawatan Terjangkau yang akan membantu individu dan usaha kecil mengakses cakupan kesehatan yang terjangkau yang berkualitas sama dengan semua California . Titik Covered California adalah untuk memberi orang online fasilitas one-stop - shopping untuk dengan mudah menemukan cakupan yang tepat bagi mereka .
Ini akan menjadi sedikit tantangan beradaptasi dengan perubahan , dan itulah sebabnya informasi dan orang-orang siap untuk membantu dengan pemahaman informasi yang akan tersedia . Orang akan di tangan untuk membantu dalam berbagai bahasa yang berbeda . Adalah penting bahwa informasi akan mudah diakses oleh semua orang karena keberhasilan tindakan ini tergantung pada orang-orang yang mampu memahaminya . Informasi akan perlu tersedia bagi semua pemakai bahasa , tidak hanya bahasa Inggris dan berbahasa Spanyol , tetapi juga Arab, Rusia , dan Cina pembicara serta banyak penutur bahasa lain yang sekarang panggilan California rumah mereka . Peraturan UU harus jelas bagi semua orang untuk memastikan bahwa setiap orang mendapatkan cakupan layanan kesehatan penting di bawah California Cubierto , Covered California , Jelen California dan bahkan Kovrita California . Covered California baru-baru ini mengumumkan bahwa akan ada dana untuk membantu mereka yang tidak nyaman berbicara bahasa Inggris mengakses informasi kesehatan yang mereka butuhkan . Dana ini akan digunakan untuk kampanye multibahasa untuk mendorong semua warga California untuk membeli ke dalam perubahan UU baru . Mereka juga akan menyediakan call center multibahasa untuk menjawab pertanyaan , dan memberikan dukungan dalam masyarakat untuk membantu memandu penutur non - bahasa Inggris melalui sistem.

 Terlepas dari bahasa yang digunakan untuk menggambarkan hal itu , misi dan visi California Cubierto merupakan salah satu yang penting . Karena , semua California , terlepas dari bahasa atau etnis , adalah orang-orang yang sama satu sama lain ketika datang ke rasa sakit dan penderitaan , dan kebutuhan medis adalah penting bahwa perawatan kesehatan berada di sana untuk semua . Cakupan layanan kesehatan ini harus dengan kualitas yang sama kepada semua , kaya atau miskin , hitam atau putih , bahasa Inggris atau Spanyol . The California Manfaat Kesehatan Exchange di sini untuk memastikan bahwa setiap orang yang tinggal di California memiliki asuransi kesehatan dan asuransi yang sangat baik kualitas dan biaya rendah bagi mereka . Covered California akan tersedia untuk membantu orang menavigasi melalui sistem dan membantu mereka untuk menemukan rencana terbaik , dengan harga terbaik yang memenuhi kebutuhan mereka . Semua orang akan dapat membeli cakupan melalui pasar California Covered terlepas dari kondisi medis yang sudah ada sebelumnya .


No comments:

Post a Comment