Monday, December 9, 2013

Dokter Darurat Jobs , Peran Responder Pertama , Dan Perawatan Untuk Sepsis

Sepsis , atau infeksi darah , adalah salah satu penyakit yang mengancam jiwa bahwa dokter darurat mengobati secara teratur di Amerika Serikat . Sepsis berat disebabkan oleh respon sistem kekebalan tubuh , dengan adanya benda asing yang menyerang tubuh seperti bakteri atau virus , sistem kekebalan tubuh meluncurkan ke dalam tindakan dan bisa menyebabkan peradangan keseluruhan . Sayangnya , upaya tubuh untuk melawan infeksi dan peradangan keseluruhan selanjutnya dapat mengakibatkan kegagalan organ multiple dan bahkan kematian jika tidak diobati dengan tepat dan cepat . Hal ini sering dikatakan bahwa dokter pengobatan darurat dan staf mereka secara unik diposisikan untuk mengenali dan mengobati kasus sepsis , dan bahwa pasien yang menerima pengobatan awal oleh staf medis darurat ( EMS ) personel memiliki hasil yang lebih baik daripada mereka yang tidak. Untuk menguji apakah ini sebenarnya kasus ini , sebuah studi baru-baru ini dibandingkan populasi pasien yang dibawa ke ruang gawat darurat melalui EMS transportasi dengan mereka yang tidak . Hipotesis adalah bahwa pasien ED dibawa oleh personil EMS dan dirawat karena sepsis berat menerima pengobatan antibiotik lebih cepat daripada mereka yang tidak memiliki keuntungan dari EMS transportasi .
Sepsis mempengaruhi lebih banyak pasien daripada kebanyakan pembaca cenderung membayangkan - sekitar 750.000 orang , dan biaya sistem kesehatan AS sekitar $ 16000000000 per tahun . Tingkat kematian sepsis berat adalah 30 % . Biasanya , infeksi yang menyebabkan sepsis yang dimulai oleh bakteri , tapi ini tidak selalu terjadi - jamur dan virus juga menjadi pemicu dalam beberapa kasus . Rute yang paling normal infeksi melalui saluran kemih , paru-paru , dan perut , tetapi pada beberapa pasien , sumber infeksi tidak pernah ditemukan . Tanda dan gejala sepsis dapat mencakup orang-orang yang berkaitan dengan infeksi sumber ( seperti dalam kasus infeksi saluran kemih ) , tetapi dapat berkembang dengan cepat untuk gejala yang lebih berat seperti demam , napas cepat , kebingungan , tekanan darah sangat rendah , dan kegagalan organ . Beberapa pasien mengalami memar ekstrim , perdarahan berlebih, atau guncangan . Pengobatan untuk sepsis tergantung pada tahap di mana ia didiagnosis , biasanya , antibiotik dapat diberikan untuk menghilangkan infeksi , namun dukungan bernapas melalui ventilasi mekanis , atau dialisis ginjal mungkin diperlukan jika napas dan penyaringan darah fungsi tubuh mulai menutup bawah. Dokter mungkin juga perlu mengambil langkah-langkah untuk mencegah deep vein thrombosis ( DVT ) pada pasien yang menderita sepsis .
 Untuk melengkapi studi tersebut , para peneliti menggunakan pasien yang terdaftar di sebuah rumah sakit pendidikan 800 - tempat tidur dengan lebih dari 100.000 kunjungan pasien setiap tahunnya . The gawat darurat di rumah sakit pendidikan yang dikelola oleh pengobatan darurat dokter residen dan diawasi oleh dokter pengobatan darurat papan-bersertifikat . Peneliti melihat pasien yang telah diidentifikasi memiliki sepsis , bersama dengan data lain seperti usia, jenis kelamin , ras , skor kegagalan organ ( cara untuk mengukur tingkat disfungsi organ ) .

Secara total , ada 333 pasien yang didiagnosis dengan sepsis berat yang , dari ini , ada 311 ( atau 94 % ) untuk siapa ada data lengkap . Rata-rata usia pasien adalah 58,9 tahun , dan sekitar 51,5 % telah menerima perawatan EMS sebelum tiba di gawat darurat . Sejalan dengan apa yang hipotesis awal telah menyatakan , pasien yang telah menerima EMS memiliki peningkatan frekuensi pengobatan antibiotik awal . Pada saat yang sama , pasien yang telah menerima pengobatan dini EMS memiliki peluang lebih besar untuk menerima perawatan antibiotik dalam 1 jam atau kurang dibandingkan dengan mereka yang tidak menerima pengobatan - pada kenyataannya, kali untuk pengobatan antibiotik berkurang di mana saja antara 35 dan 41 menit untuk kelompok yang telah menerima pengobatan dini EMS . Para penulis mencatat bahwa penelitian mereka hanya dilakukan di salah satu rumah sakit , dan karena itu mungkin tidak generalisasi ke pusat-pusat lainnya . Namun, mereka menunjukkan pentingnya memiliki terlatih staf EMS yang dapat mengenali gejala sepsis dalam rangka untuk mempercepat akses ke perawatan yang memadai . Para penulis menunjukkan bahwa sementara dokter pengobatan darurat yang terlatih untuk mengenali dan mengobati sepsis , responden pertama yang terlibat juga menempatkan peran penting dalam diagnosis dini dan manajemen .


1 comment:

  1. Рекомендую:) анкеты индивидуалок Москвы внешность и яркий темперамент далеко не все мои достоинства. Я жажду страсти, любви и СЕКСА. Если ты чувствуешь что способен удовлетворить мою жажду, то звони мне безотлагательно. А я постараюсь что бы ты запомнил эту встречу надолго.

    ReplyDelete